Daftar 3 Situs Penyedia Template Blog Keren Gratis

Posted by

Sebenarnya tidaklah sulit jika hanya mencari sebuah template untuk Blogger, karena hanya dengan kata kunci "Download template blogger" kita sudah bisa menemukan template blog di Google. Namun, biasanya kita hanya menemukan template yang desainnya standar/biasa-biasa saja. Nah, jika sobat Salman Goblog ingin template yang desainnya luar biasa, maka Salman Goblog akan berbagi situs-situs penyedia template tersebut. Dan yang perlu dibanggakan, pembuat template-template ini adalah semuanya orang Indonesia Asli. Oke, berkut daftar situsnya :

Pemilik dan pembuat template di situs ini adalah Mas Sugeng, orang Indonesia. Situs ini menyediakan banyak template dengan deasain yang cukup menarik dan rapi. Template-template mas sugeng didesain sedikit sederhana/simpel, tapi tidak meninggalkan nilai-nilai desainnya.


Ini juga punya orang Indonesia, Andre Pandet yang lebih dikenal di dunia maya sebagai Urang Kurai. Template-template yang ia ciptakan memiliki desain yang terbilang "unik", karena desain-desain templatenya yang tidak sama seperti template blog pada umumnya. Penasaran?Coba saja!


Nah, yang satu ini adalah favorit Salman Goblog, Maskolis yang juga berasal dari Indonesia memiliki banyak sekali koleksi template (gratis) dengan desain lux dan premium class. Template-templatenya juga tersedia untuk Toko Online, Video Tube, Magazine, bahkan tempate SEO Friendly.

Demikian daftar 3 situs penyedia template blog keren gratis dari Salman Goblog, Semoga bermanfaat!


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 08.20

0 komentar:

Posting Komentar